Karir aktor dan penyanyi asal Korea, Lee Seung Gi tampaknya akan terus menanjak. Setelah sukses membintangi sejumlah drama, Lee Seung Gi kini banjir tawaran main film.

Hal ini diungkapkan oleh agensi pemeran Raja Lee Jae Ha dalam drama Korea ‘The King 2 Hearts’ ini,Hook Entertainment. Lewat juru bicaranya, Hook Entertainment menjelaskan jika kliennya kini sedang digemari produser – produser film karena terpukau kemampuan akting dari Lee Seung Gi.

“Dulu, sudah ada proposal untuk film. Namun, setelah ‘The King 2 Hearts’, skenario yang masuk lebih banyak. Tingkat kepuasan melihat akting Lee Seung Gi meningkat sekarang. ” ujar juru bicara Hook Entertainment seperti dilansir Soompi.

Namun tampaknya Hook Entertainment mempunyai rencana berbeda. Lee Seung Gi akan difokuskan menjadi seorang penyanyi ketimbang menjadi seorang aktor. Tapi pihaknya belum merinci secara gamblang rencana tersebut akan tetap dijalankan atau dirubah dengan banyaknya tawaran berakting.

Lee Seung Gi mengawali karirnya di dunia akting dengan membintangi drama Korea “Famous Princesses” di tahun 2006. Kemudian ia juga sukses membintangi drama lain seperti “Shining Inheritance” dan “My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox” bersama aktris Shin Min Ah. Dramanya di tahun 2012, ‘The King 2 Hearts’ yang ia bintangi bersama Ha Ji Won juga mendapat rating yang tinggi di Korea