“cara mengaktifkan kembali kartu SIM XL yg masa tenggangnya sudah habis”
GRATIS… 5 mei 2011
Aku tak menyadari dari kemarin malam (tanggal 3 mei) ternyata kartu SIM(Subscriber Identity Module) XL-ku sudah tidak dapat sinyal dan aku baru menyadarinya tadi siang (tanggal 4 mei) bahwa ‘XL’ku sudah hangus.
Kenapa ya pihak XL tidak mengirim SMS pemberitahuan bahwa nomorku masa tenggangnya mau berakhir.

Dan XL tidak seperti operator lain yang mengakumulasikan masa aktif dan masa tenggang 30 hari bahkan ada yang nyampai 3 bulan.
Sedang di XL masa aktif tidak di akumulasi dan masa tenggang cuma 20 hari.

Sedih juga sih karena nomerku yang ini sudah menyebar ke seluruh dunia, termasuk presiden AS yang sekarang Mr. Obama tahu nomerku. lol
Karena tiap beberapa bulan sekali beliau minta di kirimin 1 kontainer kerupuk. lol

Andai saja nomerku tidak penting ku belikan saja nomer perdana baru atau pindah ke operator lain.

Entar siang sepertinya aku harus ke XL center untuk menghidupkan kembali nomerku.
Karena sebelumnya saya sudah nelpon 817, untuk mengaktifkan kembali nomerku, saya di haruskan datang ke XL center.
(bagi anda yang punya problem seperti saya, bisa langsung datang ke XL center terdekat tanpa harus nelpon ke 817 dulu)

UPDATE : Nomerku sudah hidup kembali dengan datang ke XL center, dan dapat SIM CARD baru dengan nomer yang sama.
Dengan syarat yang gampang hanya dengan bawa SIM CARD yang hangus, kartu identitas diri + copy-annya dan tidak di pungut biaya/gratis.

Sekian.

sumber